Daftar Sekarang dapatkan DISCOUNT 10%!!!
Jun 11 2021

Jerawat Reda dalam Semalam ? Kok bisa ? Gini Caranyaa..

Jerawat merupakan salah satu masalah yang kerap datang secara tiba-tiba dan mengganggu penampilan. Banyak hal yang menyebabkan munculnya jerawat. Apalagi dimasa pandemic seperti sekarang ini, kita harus menggunakan masker ketika keluar rumah. Penggunaan masker menutupi area pipi, hidung dan dagu menjadi salah satu pemicu munculnya jerawat.tidak mudah mengatasi masalah jerawat ini, kadang kamu perlu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dalam mengatasinya.

Meski tidak mudah, kamu jangan mudah menyerah ya. Masih ada banyak cara untuk mengatasi jerawat kamu dengan cepat. Jika beberapa hal dibawah ini kamu lakukan ya!

Tidak memencet dan memegang jerawatan sembarangan

Salah satu kebiasaan kita adalah memegang wajah dengan telapak tangan, padahal kita belum tau apakah telapak tangan kita bersih atau tidak. Bakteri bisa saja menmpel di benda-benda sekitar, apakah kamu tau berapa banyak bakteri yang menempel di tangan ? tangan menempel atau memegang benda-benda sekitar, dan setiap benda pasti menyimpan beberapa bakteri. Sehingga ketika kamu memegang atau memencet jerawat sembarangan justru hanya akan membuat peradangan semakin parah.

Jika kamu merasa sudah terlalu gatal di wajah, kamu harus pastikan wajah dan tangan dalam keadaaan bersih ya. Dan pastikan juga berbagai benda yang digunakan pada area kulit sudah dalam keadaan bersih seperti handphone, beauty tools dan lain-lain.

Double Cleansing

Pada kondisi saat ini, melakukan aktifitas diluar rumah harus menggunakan masker. Walaupun menggunakan masker tetapi ada beberapa pekerjaan yang membuatmu harus tetap memakai make up. Menggunakan make up dan masker tentu dapat menambah produksi minyak dan menumpuk debu serta polusi. Jika saat selesai kamu tidak langsung membersihkannya dengan benar, bisa-bisa sisa make up, debu dan polusi yang menempel dapat menyumbat pori-pori. Hal seperti ini lah yang dapat memperparah masalah jerawat. Double cleansing sangat penting untuk dilakukan setelah kamu menjalani banyak aktifitas di luar rumah agar sisa kotoran dapat terangkat maksimal.

Hentikan Exfoliate Wajah Sementara

Wajah yang sedang berjerawat cenderung akan lebih sensitive dengan beberapa tekstur skincare yang kasar, misalnya Eksfoliasi Scrub. Gesekan antara bahan yang bertekstur kasar dengan jerawat yang meradang akan menyebabkan inflamasi pada kulit wajah.

Jika tetap ingin melakukan eksfoliasi tanpa membuat jerawat makin parah, kamu harus lebih berhati-hati dalam memiliki produk yang aman dan cocok. Produk eksfoliasi kimia yang menggunakan acid pada toner maupun serum masih tergolong aman digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit berjerawat.

Gunakan Acne Spot Treatment yang Tepat

Berikutnya adalah cara agar membuat jerawat kamu kempes dalam semalam. Ya, menggunakan acne spot treatment yang tepat. Lalu bagaimana menentukan Acne Spot Treatment yang tepat untuk meredakan jerawat dalam semalam?

Gampang kok, salah satu nya dengan memastikan bahwa produk tersebut sudah terdaftar di BPOM, karena jika sudah terdaftar maka produk tersebut sudah melalui berbagai macam test agar bisa menjadi produk yang bisa dipakai dengan aman. Pilihlah acne spot treatment yang mengandung bahan aktif untuk mengatasi masalah jerawat, seperti Maggie Glow Acne Pimple Cream.

Maggie Glow Acne Pimple Cream membantu merawat kulit yang berjerawat dan mampu menyembuhkan jerawat 3X lebih cepat. Mengandung Salicylic Acid, Centella Asiatica Extract atau CICA yang berfungsi menenangkan kulit yang meradang, serta selembabkan kulit agar tidak kering dan Portulaca Oleracea Extract. Maggie Glow Acne pimple cream ini baik sekali untuk mengatasi jerawat seperti jerawat besar yang biasanya berisi air atau nanah, Jerawat aktif dan jerawat mendam serta beruntusan yang tentunya sangat mengganggu penampilanmu.

Cara penggunaannya pun sangat praktis, hanya ditotolkan saja di area yang berjerawat lalu diamkan selama beberapa menit. Bisa dipakai 3 x dalam sehari, tentunya dipakai after memakai skincare.

Dan kamu bisa merasakan efeknya dalam semalam, jerawat kamu pasti akan lebih cepat kempes. Kamu pun bisa keluar rumah dengan percaya diri.